Langsung ke konten utama

4 Drama Jisung yang wajib ditonton


Jisung merupakan aktor kelahiran 27 Februari 1977. Drama yang dia perankan pertama kali berjudul KAIST pada tahun 1999. Dia mulai dikenal setelah memerankan sebuah drama berjudul All In pada tahun 2003. Jisung merupakan aktor yang hebat karena dapat memerankan berbagai karakter di dalam drama maupun film dengan baik. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang dia terima. Berikut merupakan 4 drama Jisung yang menurutku wajib banget buat kalian tonton sebagai seorang penggemar jisung. 


1. Kill Me Heal Me

    Drama ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Cha Dohyun (diperankan oleh Jisung) yang mengidap gangguan kepribadian ganda atau DID. Penyakitnya tersebut harus disembunyikan karena dia adalah penerus dari sebuah perusahaan yang dapat merugikan dirinya maupun perusahaannya. Suatu hari dia bertemu dengan psikiater yang membantu dia untuk sembuh dari penyakitnya. Namun ternyata trauma yang Cha Dohyun alami sewaktu kecil juga melibatkan psikiater yang menanganinya. Pada drama ini kita dapat melihat kemampuan akting Jisung yang sangat baik sehingga dia dapat memerankan karakter Cha Dohyun dan juga karakter kepribadian-kepribadian lainnya yang ada di dalam Cha Dohyun.

2. Entertainer

    Drama ini menceritakan tentang seorang manajer artis yang sukses yaitu Shin Sukho (diperankan oleh Jisung). Dia ingin membuka perusahaan agensi sendiri dan membawa artis yang saat ini bekerja dengan dia setelah kontrak mereka dengan agensi lama berakhir. Namun agensi tersebut tidak ingin melepaskan sang artis dan berusaha bermain kotor dengan menjebak Shin Sukho. Hal ini membuat Shin Sukho dipenjara dan kehilangan segalanya. Dia mulai mendapatkan harapan saat tidak sengaja menemukan seorang laki-laki yang berbakat bernyanyi yaitu Haneul. Dia berencana untuk mendebutkannya di perusahaan yang sedang dia rintis. 

3. Defendant

    Pada drama ini Jisung memerankan seorang jaksa bernama Park Jungwoo. Suatu hari dia terbangun dan sudah berada di dalam penjara. Dia dituduh melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri. Namun dia sendiri tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi karena dia mengalami amnesia sementara sehingga dia tidak dapat mengingat kejadian sebelum istrinya meninggal. Hal ini tidak membuat dia menyerah dan berusaha untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah, serta untuk mengetahui pembunuh istrinya yang sebenarnya. 

4. Doctor John

    Drama ini merupakan drama pertama Jisung berperan sebagai seorang dokter. Drama ini menceritakan tentang seorang dokter yang dipenjara karena melakukan euthanasia. Setelah keluar dari penjara dan kembali bekerja di rumah sakit. Namun hal tersebut banyak mengalami pertentangan, bahkan jaksa yang menangani kasusnya juga berusaha menjatuhkannya karena menganggap dia tidak pantas untuk menjadi dokter. Pada drama ini kita dapat melihat akting Jisung yang sangat baik dan membuat kita dapat memahami berbagai perasaan yang ingin dia sampaikan.

Follow me:
Instagram @annisasenati
Twitter @AnnisaRahayu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama Beyond Evil | Shin Ha Kyun & Yeo Jin Goo | InaKorner

Beyond Evil merupakan drama bergenre psychological thriller dengan kejadian pembunuhan berantai yang terjadi di kota munju. Drama ini merupakan drama yang tayang di JTBC setiap hari jumat dan sabtu pukul 23.00 KST (waktu korea). Drama ini direncanakan berjumlah 16 episode dan sejauh ini mendapat rating tayangan yang sangat baik. Beyond Evil diperankan oleh aktor ternama diantaranya Shin Ha Kyun sebagai Lee Dong Shik dan Yeo Jin Goo sebagai Han Joo Won. Lee Dong Shik merupakan seorang polisi yang bekerja di kantor wilayah Manyang di kota Munju. Dia seseorang yang terlihat tidak memiliki perasaan dan tidak peduli namun dibalik itu dia sangat mempedulikan orang-orang disekitarnya. Dua puluh tahun yang lalu adik dari Lee Dong Sik menjadi korban pembunuhan dengan hanya ditemukan ujung jari-jarinya. Setelah kasus pembunuhan adiknya terjadi kasus pembunuhan lain dengan korban bernama Bang Ju Seon. Penyelidikan yang dilakukan polisi pada waktu itu merujuk pada Lee Dong Sik sebagai pelaku pem

Nominasi dan Pemenang SBS Drama Awards 2020 | Ina Korner

  SBS Drama Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh SBS kepada para aktor yang bermain di drama yang ditayangkan di TV SBS. SBS Drama Awards 2020 disiarkan pada Kamis, 31 Desember 2020 pukul 19.00 WIB (21.00 KST). Berikut merupakan daftar nominasi dan pemenang SBS Drama Awards 2020 . Best New Actor Male, nominasi: Kim Sung Cheol | Do You Like Brahms? Kim Young Dae | Penthouse Lee Jun Young | Good Casting Jo Byeong Gyu | Stove League Ha Do Kwon | Stove League & Penthouse Pemenang : Jo Byeong Gyu | Stove League Best New Actor Female, nominasi: Park Ji Hyun | Do You Like Brahms? Seo Ye Hwa | Backstreet Rookie So Ju Yeon | Dr. Romantic 2 Jo Soo Min | Penthouse Pemenang : So Ju Yeon | Dr. Romantic 2 Child Actor Award, pemenang: Kim Hyun Soo | Penthouse;  Ahn Ji Ho | Nobody Knows   Best Supporting Actor Male, nominasi: Kim Sang Ho | Alice Kim Joo Hun | Dr. Romantic 2 Park Eun Seok | Penthouse Jo Han Sun | Stove League Pemenang : Kim Joo Hun | Dr. Romantic 2; Park Eun Seok | Pen

Song Seunghoon menjadi Teman Makan Malam Seo Jihye dalam Dinner Mate

Dinner Mate merupakan drama yang menceritakan tentang dua orang yang tidak saling mengenal namun menjadi teman makan malam. Drama ini merupakan drama MBC yang tayang mulai 25 Mei sampai 14 Juli 2020. Drama ini dimainkan oleh Song Seunghoon sebagai Kim Haekyung dan Seo Jihye sebagai Woo Dohee. Woo Dohee merupakan seorang produser di sebuah perusahaan yang membuat program di platform streaming seperti youtube. Dia merupakan seorang yang ceria dan pekerja keras. Suatu hari saat pacarnya berulang tahun dia pergi ke pulau jeju untuk memberikan kejutan pada kekasihnya. Namun, tidak disangka hal itu berubah menjadi petaka dimana Woo Dohee melihat kekasihnya sedang melamar selingkuhannya.  Kim Haekyung adalah seorang psikiatri yang melakukan terapi sambil makan malam. Dia merupakan seorang yang dingin. Dia adalah psikiatri yang sangat terkenal, namun dia tidak mau muncul di berbagai acara yang ditawarkan kepadanya. Suatu hari dia pergi ke pulau jeju untuk melakukan terapi sambil makan malam. D